Pages

Dude Harlino Jadi Model Video Klip Lagu Yogyakarta


AKTOR Dude Harlino (35) baru saja menuntaskan shooting video klip lagu berjudul Yogyakarta. Lagu yang dipopulerkan Kla Project itu kini didaur ulang oleh Vidi Aldiano. Dude pun menjadi model dalam video klip tersebut bersama 3 model Yogyakarta yang terpilih lewat ajang video clip talent hunt Jogja Scrummy (JS), pusat oleh-oleh yang dikelola oleh Dude.

Erix Soekamti, musisi asal Yogyakarta juga ikut terlibat dalam penggarapan video klip tersebut.

”Kami baru selesaikan shooting untuk lagu Yogyakarta milik Kla Project yang didaur ulang oleh Vidi Aldiano. Ini lagu favorit saya sejak lama dan tidak menyangka bisa terlibat. Lagu ini akan terus kami putar di Jogja Scrummy, pusat oleh-oleh yang saya kelola langsung sekalian promosi JS dan Yogyakarta, kota istimewa untuk saya dan keluarga,” ucap Dude, Minggu 16 Oktober siang.

Tidak hanya shooting, selama seharian penuh, Dude juga mengikuti jamuan makan siang bersama tamu undangan yang berjumlah ratusan orang di Hotel Harper, Yogyakarta. Ia berbagi inspirasi tentang hidup, bisnis, dan profesinya sebagai aktor kepada tamu undangan yang terdiri atas para blogger, videogram, dan youtubers.


“Intinya, kami berbagi informasi. Tukar pikiran juga. Saya lebih banyak mengulas tentang bisnis Jogja Scrummy yang kebetulan sudah ada 3 cabang di Yogyakarta. Sekalian ajak mereka untuk mampir ke outlet baru saya di Jalan Katamso,” tutur Dude.

Pada kesempatan tersebut, Dude yang baru saja terpilih sebagai Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2016 itu menyempatkan diri bertemu sekaligus melayani pelanggan JS di outlet barunya. Kehadiran Dude pun disambut antusias oleh penggemarnya.






No comments:

Post a Comment